Senin, 21 Maret 2011

dari blogger untuk blogger :)

salam kenal buat para blogger sejati, panggilan saya wir dan saya masih newbie dalam dunia blog, jadi saya masih perlu belajar dari temen-temen blogger, untuk saat ini saya masih berkuliah di salah satu universitas di malang yaitu di Institut Teknologi Nasional Malang atau yang biasa disebut dengan ITN Malang. saya mengambil jurusan Infomatika S-1, nah untuk di kampus saya ada beberapa komunitas yang telah di buat salah satunya adalah komunitas BLOGGER ITN. dalam komunitas ini kita sama-sama belajar akan sesuatu yang berhubungan dengan dunia IT
terlebih yang biasanya saya pelajari adalah bagaimana saya dapat ngeblog dengan mudah dan saya pun diajari trik-trik ngeblog oleh anggota yang lainnya, bukan hanya masalah blog-ngeblog saja yang dapat dibahas dalam komunitas ini tapi segala macam bentuk rupa permasalahan yang dialami bisa sharing didalam komunitas ini, untuk teman-teman yang ingin bergabung dalam komunitas BLOGGER ITN langsung saja karena komunitas ini terbuka untuk semua kalangan dari berbagai aspek kehidupan (lebay mode on hehehe). jadi buat teman yang ingin gabung tidak perlu khawatir dan tidak perlu ragu, semua anggota dalam komunitas ini juga ramah tamah semua. untuk itu kami tunggu teman-teman blogger untuk bergabung dalam komunitas kami yaitu BLOGGER ITN.

0 komentar:

Posting Komentar